HEADLINE

Kapolsek Maulafa Imbau Warga Tidak Duduk Berkumpul





JEJAK HUKUM.com-Kapolsek Maulafa Kompol Margarita Sulabesi, mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul di luar rumah dalam jumlah banyak. Hal ini sesuai dengan Maklumat Kapolri dan Pemerintah agar tidak boleh ada yang berkumpul massa.

"Jangan ada buat kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang," sebut Kapolsek Maulafa Kompol Margarita Sulabesi kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Maulafa bahwa imbauan tersebut terus disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas yang tersebar di kelurahan se-Kecamatan Maulafa kepada masyarakat. 

Lokasi jembatan Petug biasa ramai didatangi orang-orang pada sore hari, sehingga anggota Polsek Maulafa datangi untuk memberikan imbauan agar bubarkan diri.

"Marilah kita sama-sama jaga diri untuk kesehatan kita bersama terhindar dari bahaya virus Corona atau Covid-19," tutur Kapolsek Maulafa.

Kompol Margarita berharap kepada masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Kemudian masyarakat menjaga kesehatan, harta benda masing-masing sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (HM)

Baca juga