HEADLINE

BAWASLU KUNJUNGI SEKRETARIAT MOI Kupang -



NTT: JEJAK HUKUM INDONESIA-com. Kedatangan  rombongan Bawaslu ( Badan  Pengawas Pemilu)  dalam kunjangan  kerjanya   di sekretariat DPW  MOI ( Media Online Indonesia ) NTT  23 -07-2020 , disambut dengan penuh keakraban Kamis,23-07-2020.

Merupakan suatu langkah awal yang  baik dalam menjalin  hubungan kerja  sama ,mengawsi  setiap  pemberitaan yang mengandung unsur hoaks, demikian   disampaikan  Adi Nange  sebagai ketua  koordinator Hubungan Antar Lembaga  dan Masyarakat,saat bersama badan pengurus  MOI di sekretariat

 Bawaslu kota Kupang , memberi apresiasi  atas terbentuknya Organisasi yang resmi  dan diakui oleh Pemerintah .
Kehadiran MOI di NTT khususnya, Kota Kupang , bisa memberi penyegaran serta solusi bagi insan pers kedepannya . membantu  para  pemilik media  pers  agar bisa berbadan hukum  .dan tentunya dengan perkembangan jaman saat ini media media yang tidak memiliki badan hukum yang  sah akan mendapat kendala dalam menjalin hubungan kerja sama di berbagai instansi dan lembaga kePemerintahan .

Dijelaskan  Adi ,kehadiran Bawaslu kota Kupang  di sekretariat MOI  merupakan  bentuk  dukungan  terhadap keberadaan MOI di kupang ,khususnya NTT .  diharapkan kedepannya Bawaslu sebagai Badan Pengawas  Pemilu  bersama dengan MOI    sebagai wadah  Media  untuk memplubikasikan setiap kegiatan pilkada yang akan Berlangsung di beberapa kabupaten yang berada di NTT  demikian disampaikan Adi .

Sebagai ketua DPW MOI NTT  Herry Battileo, SH,.MH , sangat berterima kasih atas perhatian  dan kunjungan yang diberikan Bawaslu sebagai Badan yang mengawasi setiap kegiatan pilkada .Herry berharap agar Bawaslu bergandengan tangan bersama MOI dalam mengkawal pemilu disetiap daerah melalui  pemberitaan media  yang benar dan sesuai fakta ."Tutup Herry.(HM)

Baca juga