HEADLINE

Dandim 1604/Kupang Tinjau Kesiapan Jelang Upacara Penutupan TMMD ke-108


OEBESI NTT: JEJAK HUKUM INDONESIA-com. Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu selaku Dansatgas TMMD ke-108, cek semua persiapan untuk upacara penutupan TMMD ke-108 Kodim 1604/Kupang guna berjalan sesuai perencanaan, Selasa (28-07-2020).

Sebelum melakukan pengecekan lapangan yang akan digunakan upacara, Dandim juga meninjau hasil sasaran TMMD dengan didampingi oleh para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1604/Kupang. Pengecekan dimulai dari lapangan upacara.

"Upacara penutupan TMMD ke-108 Kodim 1604/Kupang akan dilaksanakan pada Rabu (29/07/2020) besok, bertempat di lapangan sepak bola yang berada di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang," kata Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu.

Dandim juga menekankan semua pihak agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya di upacara penutupan TMMD besok.

Dandim 1604/Kupang merasa puas terhadap hasil kerja serta jerih payah yang sudah dikerjakan para anggota satgas bersama masyarakat yang mampu menyelesaikan sasaran TMMD tepat waktu.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para prajurit, khususnya Kodim 1604/Kupang yang bersinergi dengan masyarakat secara baik sehingga mampu merampungkan sasaran TMMD sesuai dengan target. Bahkan, saya pribadi merasa sangat bangga.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kupang dan berharap hasilnya bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kupang, Kepala Desa Oebesi beserta perangkat desa dan seluruh panitia TMMD yang sudah bekerja keras mengorbankan materi, waktu, pikiran dan tenaga demi kelancaran dan suksesnya program ini. Tidak banyak yang bisa kami berikan, hanya ini yang dapat kami persembahkan untuk masyarakat, semoga semua ini bermanfaat dan menjadikan berkah untuk kita semua,” ungkapnya. (Pendim1604/Kupang)(HM)

Baca juga