HEADLINE

Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTT yang Baru.


KUPANG NTT: JEJAK HUKUM INDONESIA-com. Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya  menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Nusa Tenggara Timur  Irjen Pol.Drs.Lotharia latif,S.H.,M.Hum.di Ruangan Lobi Makorem 161/Wira Sakti, Senin ( 07/09/2020).

Danrem 161/Wira Sakti menyambut kehadiran Kapolda dan rombongan sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah berkunjung silaturahmi ke Korem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti menggambarkan secara umum situasi wilayah Korem 161/Wira Sakti dan juga memperkenalkan Para Pejabat Korem 161/Wira Sakti kepada Kapolda NTT yaitu Kasrem dan Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Kapolda NTT yang didampingi Wakapolda, Dansat Bribob dan beberapa Perwira Stafnya, mengatakan kedatangan ke Korem 161/Wira Sakti dalam rangka silaturahmi kepada Danrem 161/Wira Sakti, sekaligus meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini.

Sementara itu Kapolda NTT menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

“Kunjungan kami ke Makorem 161/Wira Sakti ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, guna bersama sama komponen bangsa lainnya membangun Provinsi NTT, ” jelas Kapolda NTT.

Harapan Kapolda ke depan untuk terus selalu meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah NTT.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danrem 161/Wira Sakti dengan Kapolda NTT serta dilaksanakan sesi foto bersama di ruang lobi Makorem 161/Wira Sakti.

Tampak hadi saat kegiatan silahturahmi ini, Wakapolda NTT, Kasrem 161/Wira Sakti Kol inf Jemz Andre Ratu Edo,Dansat Bribob Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule S.I.K.,Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.(penrem 161ws)(HM)

Baca juga