HEADLINE

Polsek Kelapa Lima dan Polsek Oebobo Serbu Koramil 1604-01/Kupang, Ini Penyampaian Danramil


KUPANG NTT:JEJAK HUKUM INDONESIA-com. Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kupang sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Senin (5-10-2020).

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini, Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, S. H., S.I.K dan Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Gollu Mere, SH. memberikan ucapan selamat, tak terkecuali juga di Koramil 1604-01/Kupang Jl. Timor Raya Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama Kota Kupang.

Kedatangan Kapolsek Kelapa Lima dan Kapolsek Oebobo itu disambut langsung oleh Plh. Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Dadi Gunawan dan personel Koramil 1604-01/Kupang, yang mana dalam hal ini Kapolsek Kelapa Lima dan Kapolsek Oebobo juga memberikan suprice kue ulang tahun kepada personel Koramil 1604-01/Kupang.

"Saya bersama anggota saya mendatangi koramil 1604-01/Kupang untuk memberikan suprice dan ucapan di HUT TNI ke-75 pada personil Koramil, ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI," ucap Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, S. H., S.I.K.

Plh. Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Dadi Gunawan berharap pada ulang tahun TNI ke-75, kekompakan dua institusi ini bisa terus terjalin, sehingga bisa bersama - sama dalam mengayomi masyarakat demi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Danramil mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Kelapa Lima dan Polsek Oebobo beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke-75, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu," ucapnya.

“Tanpa direncanakan, Saya selaku Danramil 1604-01/Kupang mewakili personel merasa bangga dan terkejut dengan kedatangan Kapolsek Kelapa Lima dan Kapolsek Oebobo, ini lah bentuk sinergitas antara TNI-Polri," ujar Danramil. (Pendim1604/Kupang)HM

Baca juga