HEADLINE

Rapat Pemantapan Pelantikan Badan Pengurus DPC MOI Kota Kupang


KUPANG, NTT:JEJAK HUKUM INDONESIA-com. Media online indonesia (MOI) sebagai fondasi pers, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI NTT menetapkan badan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  MOI Kota Kupang yang akan di lantik dalam beberapa minggu kedepan.

Rapat pemantapan yang di pimpin langsung oleh ketua DPW MOI NTT Herry F.F Battileo S.H.,MH bersama sekertaris DPW MOI NTT Andre Lado serta kandidat terpilih Ketua DPC Kota Kupang Janer Kirang berjalan lancar.

Menurut Herry yang adalah sapaan akrabnya, pada saat rapat pemantapan badan pengurus DPC MOI Kota kupang Senin, (05/10) menuturkan dirinya merasa bangga karena dalam badan pengurus DPC MOI Kota Kupang adalah orang-orang muda yang memiliki potensi dan semangat juang serta berkeinginan untuk terus belajar.

"Saya senang karena kalian semua adalah sosok pemuda milenial dengan semangat juang yang tinggi. Untuk itu saya harap kalian semua bergandeng tangan bersama-sama untuk membangun fondasi pers di Kota Kupang." Harap Herry

Disingung terkait pengembagan kapasitas bagi DPC, dirinya mengatakan akan melaksanakan pembekalan jurnalistik bagi seluruh anggota DPC MOI Kota Kupang dalam memahami ilmu jurnalistik dan juga sebagai batu loncatan dalam pelaksanaan ujian kompetensi wartawan (UKW) mendatang.

Pada kesempatan yang sama, sekertaris DPW MOI NTT Andre Lado, menjelaskan telah di tetapkan nama-nama badan pengurus dalam rangka pelantikan badan pengurus DPC MOI Kota Kupang.

"Malam ini kita telah tetapkan nama-nama badan pengurus DPC MOI Kota Kupang sesuai struktur organisasi." Ungkap Andre

Sementara itu, Janer Kirang selaku kandidat terpilih ketua DPC MOI Kota Kupang mengatakan dalam menunjang persiapan pelantikan badan pengurus DPC MOI Kota Kupang,dirinya bersama rekan-rekan badan pengurus akan selalu optimis dan bekerja keras dalam mengsukseskan moment pelantikan mendatang.

"Kita akan sama-sama bergandeng tangan dalam mengsukseskan moment pelantikan ini. Telah kita persiapkan segala sesuatu." Ungkap Janer.

Selain persiapan pelantikan,Janer juga menuturkan apa yang menjadi program DPW MOI NTT dalam rangka melauching 100 wibsite sebagai kekuatan bagi DPC sudah disiapkan.

"Saat pelantikan kami akan launching 100 media dan setelah itu akan diadakan pembekalan jurnalistik tanpa terkecuali, walaupun sudah pernah mengikuti atau belum disini kami hanya ingin mereka mengikuti proses yang ada untuk menunjukkan bahwa mereka benar sudah memahami dan mengenali dasar jurnalistik." Jelas Janer.(HM)

Baca juga