HEADLINE

Surprise HUT TNI Ke 75 Dari Kapolres Alor Kepada Dandim 1622/Alor


KALABAHI NTT: JEJAK HUKUM INDOÑESIA-com. Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag bersama jajarannya mendapat surprise di HUT TNI ke 75 dari Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas, S.IK menyerahkan Kue HUT TNI ke 75, bertempat di aula Makodim, Jl. El Tari, Kelurahan. Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten. Alor, Senin (5/10/2020).

Surprise ini berlangsung setelah Dandim 1622/Alor bersama Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 1622/Alor Ny. Yuli supyan Munawar selesai memotong tumpeng HUT TNI Ke-75 yang diserahkan kepada prajurit tertua di Kodim 1622/Alor.

Dalam surprisenya terlihat Ibu Ketua Bhayangkara Polres Alor Ny. Agustinus Chrismas bersama 2 orang Polwan membawa Kue ulang tahun yang ditancapkan lilin angka 75 seperti usia TNI saat ini dengan di iringi lagu selamat ulang tahun yang di pandu oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas, S.I.K.

Setelah meniup lilin HUT, Dandim 1622/Alor mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Alor bersama jajarannya yang sudah memberikan surprise sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, serta menunjukan sikap saling menghormati, kata Dandim.

“Kami kaget karena secara tiba-tiba Ibu Kapolres masuk bawakan Kue. Terima kasih Pak Kapolres bersama jajaran yang sudah memberikan suprise melalui Kue Selamat ulang tahun TNI ke 75”, ucap Supyan.

Sinergitas serta kekompakan yang telah terjalin selama ini harus terus dijaga dan dipelihara dalam mengemban tugas mengabdi kepada bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

Dandim mengharapkan ke depan Kodim bersama Polres terus bersinergi, tetap menunjukan kekompakan yang baik antar pimpinan maupun antar anggota terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ungkapan rasa syukur sebagai TNI kata Dandim, karena diusianya yang ke 75 tahun ini, dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, mempertahankan NKRI, dengan temanya “Sinergi Untuk Negeri”.

Ini sangatlah membanggakan kami TNI, karena didukung oleh seluruh komponen bangsa dalam setiap karya kami terkhusus untuk Kab. Alor nusa kenari, tanah terjanji, bumi persaudaraan, surga di timur matahari.

Kami selalu berupaya ikut berkarya dalam membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan diwilayah Kab Alor, untuk mewujudkan program pemerintah “Alor Kenyang, Alor Sehat, dan Alor Pintar”.

“Alor kenyang terwujud kali ini melalui 81 orang putra asli Alor, masuk menjadi prajurit TNI AD, kembali bertugas di Kodim 1622/Alor, mereka akan terus mengabdi untuk Alor”, ucapnya.

Dengan dikembalikannya 81 prajurit TNI AD asli putra Alor, ini merupakan bagian dari perhatian pimpinan TNI AD untuk memacu kita, lebih semangat lagi dalam membangun bersama pemerintah dan segenap masyarakat Alor.

Kepada awak media, Dandim ucapkan terima kasih karena sudah memberikan kontribusinya yang terbaik bagi Kodim 1622/Alor melalui pemberitaan dimedia online, cetak, dan elektornik, sebagai penerangan kepada masyarakat, dan ini sangat dibutuhkan sehingga masyarakat ketahui apa yang sudah dilakukan oleh Kodim 1622/Alor.

Acara syukuran HUT TNI ke 75 ini, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Alor Ibu Enny Anggrek, SH, Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas,S.IK, mewakili Ketua Pengadilan agama Kalabahi Bapak Rauffip D. Mamala,SH, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi Dodi Rahmanto, SH.,MH, mewakili Kajari Kasi Barang Bukti Aris Riski Romaddon,SH, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1622/Alor, Ketua Persit KCK Cab.XXI Ny. Yuli Supyan Munawar bersama pengurus, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 1622/Alor, serta insan pers.

(Jef/tim)

--

Baca juga