HEADLINE

Danrem 161/Wira Sakti pimpin Sertijab Dandim 1618/TTU

 

TTU;Jejakhukumindonesia.com,Dandim 1618/TTU hari ini resmi berganti dari pejabat lama Letkol Arm Laode Irwan H., S.I.P..M.Tr.(Han), kepada Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto, S.E 


Serah terima jabatan dilaksanakan di Lobi Makorem 161/Wira Sakti dipimpin oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M. Kamis (15/08/2024).


Tongkat Komando Kodim 1618/TTU diserahkan kepada Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto, S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyaintel Irutum Itdam I/Bukit Barisan. Sedangkan pejabat lama Letkol Arm Laode Irwan H., S.I.P..M.Tr.(Han), menduduki jabatan baru sebagai Kasdim 0506/Tangerang.


Acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman dhuaja Korem 161/Wira Sakti serta penandatanganan berita acara pelantikan.


Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M. mengucapkan terimakasih kepada Letkol Arm. Laode Irwan.


Saya atas nama komando dan pribadi  mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Laode Irwan H., S.I.P..M.Tr.(Han) beserta istri, atas dedikasi dan pengabdian selama di Kodim TTU dan Selamat datang Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto, S.E, beserta istri, laksanakan tugas dengan baik, semoga senantiasa sehat dan sukses selalu.


"Kepada pejabat Dandim TTU, saya ucapkan selamat datang. Laksanakan tugas dengan penuh semangat, dan tekad yang kuat serta dedikasi yang tinggi untuk mendukung tugas pokok Korem 161/Wira Sakti". jelas Danrem 161/Wira Sakti.


Lebih lanjut Danrem 161/Wira Sakti berharap dapat membawa suasana positif, penuh dedikasi, kreatif dan inovatif dalam peran dan fungsi tanggung jawab yang ada di wilayah Kodim 1618 TTU. Membaur bersama masyarakat. Kita di kasih tanggung jawab, tolong perhatikan satuan mu. "Harapan saya prajurit harus peduli dengan Hal kecil. Mulai dari diri kita, dari hal kecil harus berubah bertanggung jawablah dalam pekerjaanmu".tutupnya.


Turut hadir pada kegiatan sertijab yaitu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Dandim 1621/TTS dan Dandim 1605/Belu, Para Dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.(Penrem)

Baca juga