HEADLINE

Jam Komandan Danrem 161/Wira Sakti kepada Prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M.memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti usai Upacara Bendera Mingguan, Senin (19/08/2024).


Pada kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas pelaksanaan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 berjalan dengan baik dan lancar.


Adapun beberapa penekanan Danrem 161/Wira Sakti pada Jam Komandan kali ini, yaitu sebagai Prajurit kita harus Respect kepada atasan. 


Lebih lanjut ditekankan *Jaga kebersihan* lingkungan dengan cara tingkatkan kepedulian, *Hemat Listrik* salah satunya matikan lampu pada siang hari, Jangan pernah terlibat dengan *Judi Online* karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta hindari pelanggaran lainnya seperti *Narkoba dan Seks Bebas*.


"Jangan pernah buat pelanggaran sekecil apapun, karena dengan pelanggaran itu maka akan merugikan nama baik satuan, nama baik keluarga kalian dan bahkan merugikan nama baik kalian sendiri,"tegas Danrem 161/Wira Sakti.


Kemudian penekanan Danrem yang selanjutnya adalah, hindari masalah keluarga seperti *perceraian*, kalau bisa kita menikah sekali seumur hidup, dalam agama manapun tidak ada yang mengajarkan perceraian.


Dalam jam Komandan tersebut tampak hadir Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Dankabalak Rem 161/Wira Sakti serta seluruh anggota Makorem 161/Wira Sakti dan Anggota Balak Aju Kodam IX/Udayana. (Penrem)

Baca juga