HEADLINE

Memeriahkan HUT RI Ke-79 Diskominfo Kota Kupang Gelar Berbagai Aneka Perlombaan

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Dinas Kominfo kota Kupang dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ,Seluruh ASN dan PTT pada Dinas Kominfo kota Kupang bersama pimpinan menyelenggarakan aneka perlombaan 


Adapun jenis perlombaan diantaranya; Lomba perintah terbalik, Makan Biskuit, Rebut kursi, Hulahoop, serta yang paling diminati yaitu Line dance Tamang Pung Kisah. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Dinas Kominfo Kota Kupang pada Jumat 16 Agustus 2024. 


Lebih lanjut Perlombaan berlangsung meriah dipimpin oleh Kadis Kominfo Kota Kupang Bunda Arintje M. Baun, SE, M.Si. Pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo menyampaikan tujuan diadakannya perlombaan ini selain untuk memperkuat semangat kebangsaan juga untuk memupuk kebersamaan satu sama lain serta kekompakan agar menghindari sekat -sekat diantara Pimpinan dan Staf serta tidak mengabaikan nilai-nilai etika."ujar arintje.

Lanjutnya lagi Perlombaan menyambut 17 Agustus ini diikuti dengan penuh antusias oleh semua ASN, PTT dan para mahasiswa magang yang berada di Dinas Kominfo Kota Kupang dengan menggunakan kostum dan aksesoris bertemakan merah putih. 


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan berbagai Door Prize oleh Kadis Kominfo dan Kabid-Kabid kepada para pemenang lomba dan dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh pegawai dan mahasiswa magang pada dinas Kominfo kota Kupang." tutup kadis Arintje Baun.(*)

Baca juga